Donasi Disambut Warganet, MS Glow Akan Tambah Sebar Hand Sanitizer

Rabu, 01 April 2020 - 05:44 WIB
Donasi Disambut Warganet, MS Glow Akan Tambah Sebar Hand Sanitizer
Donasi Disambut Warganet, MS Glow Akan Tambah Sebar Hand Sanitizer
A A A
JAKARTA - Gerakan peduli mengatasi virus corona atau Covid-19 yang dilakukan MS Glow menjadi tranding tropic. Owner MS Glow Shandy Purnamasari mengaku, apa yang dilakukan pihaknya sama seperti yang dilakukan pihak lain, baik oleh pemerintah maupun swasta.

"Namun apa yang kami lakukan lebih kepada penunjang kebutuhan dokter, perawat dan tenaga medis lainnya sebagai garda terdepan mengadapi pandemi Covid-19 yang bukan dialami Indonesia saja, juga negara- negara besar lain di dunia, seperti Amerika, China, Itali, Prancis, Inggris," kata Shandy.

Sebelumnya MS Glow memberi bantuan Rp2 miliar berupa 100 ribu botol hand sanitizer, masker, susu serta 10 bilik desinfektan. Semua kebutuhan itu disebar ke sejumlah serta 20 rumah sakit yang di Jakarta, Tangerang, Bandung, Jogyakarta dan Surabaya.

"Bantuan yang kami distribusikan langsung baik itu kemasyarakat serta 20 rumah sakit yang berada di Jakarta, Tangerang, Bandung, Jogyakarta dan Surabaya menjadi trending tropic di Indonesia," jelas Shandy.

Terkait kelangkaan hand sanitizer di tengah merebaknya pademi Covid-19 di Indonesia, MS Glow akan terus memproduksi. "Hand sanitizer merupakan barang yang langka dan sulit dicari masyarakat saat epidemi Covid-19 saat ini. Namun MS Glow akan terus memproduksi hand sanitizer yang akan disebar kepada masyarakat dengan target sebanyak 100 ribu," terangnya.

Shandy mengingatkan upaya lain untuk menanggulangi penyebaran Covid-19 adalah mematuhi instruksi dan himbauan dari pemerintah untuk melakukan social distancing, mencuci tangan dengan sabun, menghindari tempat-tempat yang ramai, dan tetap berada di rumah dengan tidak melakukan aktivitas di luar dengan batas yang di tentukan oleh pemerintah dan jangan lupa selalu membawa hand sanitizer dari MS Glow.

Pihaknya juga menggunakan hastag #respectmsglow di tweet dengan 4.663 tweet dan #MsGlowBerbagi dengan 3,053 twert. Hal ini memberi motivasi bagi MS Glow untuk tetap berbagi dalam mencegah penyebaran virus corona.

"Saya sendiri tidak menyangka respon masyarakat dalam mendukung MS Glow Berbagi dengan berbagai tweet positifnya sehingga semakin memotivasi bersama pemerintah dalam mencegah dan menekan penyebaran virus Corona," ungkapnya.

Tweet dari akun @secondsecondkone menyebut kegembiraannya karena prodik kecantikan itu berbagi. “Alhamdulilah dibalik langkanya masker & handsanitizer ternyata masih ada orang baik yang peduli dengan sesama …. Respect.”

“Perusahaan yang patut dicontoh perusahaan yang lain, bukan perusahaan yang memanfaatkan keadaan dengan gila-gilaan naikin harga #MsGlowBerbagi,” kata akun @kumiko.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5712 seconds (0.1#10.140)